Monday, May 7, 2007

kemana kami menuju?

media mempunyai dua kata kunci, yaitu media itu sendiri dan jurnalistik. keduanya sih sama-sama berhubungan ama informasi, tapi keduanya beda loh. IMO, kalo jurnalistik lebih kearah teknik pencarian informasi dan wrapping informasi tersebut--gimana informasi ini disampaikan. media berhubungan ama sarana yang dapat kita pakai dalam ngasi itu informasi.

untuk media sendiri di HMIF, ada papan pengumuman, majalah dinding, ama web HMIF. karena kurang diberdayakan akhir-akhir ini, kami akan berusaha untuk mengefektifkan penggunaanya. papan pengumuman memberikan informasi melalui poster-poster dari dalam HMIF atau luar HMIF. dengan papan pengumuman ini ank* IF dapat melihat kegiatan yang ada di sekitar dengan melihat papan pengumuman (iya, melihat papan pengumuman,, uda jelaskan?). majalah dinding ini tempat informasi singkat+hangaaat jadi ank IF bisa mendapat intinya ga terlalu lama, mading ini (AKA mabok=majalah tembok, koding=koran dinding) juga tempat berekspresi ank media loh. dalam web kita dapat melihat artikel anak IF dan berita2 terhangat yang terupdate nantinya.. cukup jelaskan?

buletin expressif uda menjadi kewajiban bwt ank media ngebuatnya.. kenapa? disinilah tempat ank2 IF bisa berekspresi dengan mengeluarkan opini, artikel, garingan, berita, dll. kelebihanny? bisa dibawa2 kemana2 n jadi kenangan kalo uda tua(maksa).. tapi intinya itu ekspressif jadi wadah ank2 IF bwt mengeluarkan pendapatnya secara(secara..) fisik(kertas..). kapan lagi bisa dapet voucher brt** kalo ga ngirim opini, artikel, dll.

tunggu expressif mei, mau?

kemana kami menuju? kedepan.

*anak = mahasiswa.
**brt = biro rumah tangga.
^wrapping = bungkus.

Thursday, May 3, 2007

hai kawan

hai kawan, perkenalan singkat nih, nama saya alsasian atmopawiro, biasanya saya dipanggil alsa, ian (kalau dirumah), ganteng juga pernah--pernah lho haha. Saya hidup di bandung, dari sd smp sma kuliah di bandung..

segini aja yah perkenalannya..

oh ya by the way, saya kadivmed..